Pages

Monday, 27 March 2017

Harga Xiaomi Redmi 4X Baru

Harga Xiaomi Redmi 4X Baru Untuk harganya gan xiaomi redmi note 4x ini varian standar dihargai 999 yuan atau 145 dollar AS yang setara dengan Rp 1,9 juta. Sementara itu, varian Hatsune Miku dipatok lebih tinggi yakni 1.299 yuan atau 189 dollar AS yang berkisar Rp 2,5 juta. Hrganya gak terlalu mahal banget kok gan, tapi gak tau juga pas nanti masuk ke pasaran indonesia trs kalau setau ane kan belum masuk ke pasaran indonesia gan hp ini.

Penjualan perdana Redmi Note 4X di China dimulai pada 14 Februari pukul 10 pagi waktu setempat. Belum jelas kapan produk itu dijual di pasar lain, termasuk Indonesia. Masih menunggu nih gan kapan rilisnya masuk ke pasaran indonesia scara spesifikasi nih hp kan lumayan keren gan Xiaomi Redmi Note 4x yang siap menggoda pecinta gadget dengan beberapa fitur canggih yang tak dimiliki Redmi Note 4 standar.

Kabarnya smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 4GB. Alhasil performanya akan jauh lebih cepat dan mampu menghasilkan skor Benchmark yang sangat tinggi. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas besar yang terdiri dari 16GB, 32GB dan 64GB

Xiaomi Redmi 4X Meluncur Dengan Snapdragon 435 dan Harga Terjangkau
Xiaomi akhirnya secara resmi merilis Redmi 4X. Smartphone berpenampilan premium ini siap dipasarkan untuk segmen entry level dengan harga sangat terjangkau. Hal menarik lainnya, Xiaomi Redmi 4X memiliki performa yang lebih bertenaga jika dibanding Redmi 4 yaitu dengan Chip Snapdragon 435, CPU Octa-c...  baca selengkapnya

Perbandingan Xiaomi Redmi 4X 16GB dan 32GB
Xiaomi Redmi 4X 16GBXiaomi Redmi 4X 32GB
Memori Internal16GB32GB
Memori RAM2GB3GB
Skore Antutu Brancmark43.50043.500
Harga99 Euro145 Euro
Baca : Harga HP Xiaomi Semua Tipe Selengkapnya

No comments:

Post a Comment